Tampil Sporty dengan Rekomendasi Baju Olahraga Pria dari Blibli
Komentar

Tampil Sporty dengan Rekomendasi Baju Olahraga Pria dari Blibli

Komentar

Terkini.id – Olahraga memang memiliki tujuan utama untuk meningkatkan kesehatan dan juga vitalitas. Namun ada sebagian orang yang melakukan olahraga untuk menjaga body goal agar enak dilihat. Tidak hanya wanita, pria pun menganggap menjaga body goal adalah hal yang penting sehingga rajin berolahraga. Anda tentu saja membutuhkan baju olahraga pria yang memiliki desain dan bahan khusus sehingga nyaman dan tampil sporty saat berolahraga.

Ada banyak brand ternama yang bisa Anda pilih untuk dijadikan pakaian olahraga terbaik, seperti Under Armour, Polo, Reebok, Puma dan lainnya. Setiap brand tentu saja memiliki kualitas, desain dan harga yang berbeda-beda. Yuk cari tahu info selengkapnya dengan membaca rekomendasinya di bawah ini!

Tampil Sporty dengan Rekomendasi Baju Olahraga Pria

Untuk tampil sporty saat berolahraga memang dibutuhkan dukungan baju olahraga yang tepat. Sebagai pria Anda tidak boleh sembarangan memilih baju olahraga yang akan dikenakan. Berikut ini rekomendasi brand baju olahraga pria yang bisa jadi pilihan:

1. Under Armour

Jika Anda penggemar golf, maka kaos ini sangat cocok untuk dikenakan. Baju polo lengan pendek, berkerah ini berbahan 100 % polyester, kain UA Tech cepat kering, sangat lembut dan terasa lebih alami. Polo tech pria Under Armour dilengkapi dengan teknologi anti-bau yang akan mencegah pertumbuhan mikroba selama berolahraga. Anda bisa mendapatkan produk ini hanya dengan Rp 199 ribu saja.

2. Specs

Specs adalah merek lokal yang kualitasnya tidak perlu dipertanyakan lagi. Anda bisa memilih baju olahraga Specs yang berbahan katun dan memiliki lengan pendek seperti Specs-Swift Tee SS (M). Desain baju olahraga ini sungguh simple, dengan warna navy polos dibanderol dengan harga kurang dari Rp 200 ribu.

3. Enzoro

Selanjutnya ada rekomendasi baju olahraga adri brand Enzoro. Terbuat dari bahan kombinasi katun, polyester dan spandex. T-Shirt ini memiliki lengan yang panjang regular fit dengan pengait jari, sehingga Anda tidak perlu takut kepanasan saat berolahraga outdoor. Bahkan baju olahraga ini juga dilengkapi teknologi UV block dan ventilasi material, sehingga sangat nyaman dikenakan. Harganya dibandrol Rp 229 ribu.

4. Reebok

Siapa yang tidak kenal Reebok, salah satu produknya adalah baju olahraga untuk pria yaitu kaos yang terbuat dari nilon kombinasi yang ringan tapi tidak transparan. Dilengkapi SmartVent Samart Wicks Sweat, sehingga membuat badan tetap kering, nyaman dan sporty saat berolahraga. Dapatkan produk ini dengan harga RP 399 ribu saja.

5. Eagle

Tidak kalah dengan merk luar, Indonesia pun juga memiliki brand perlengkapan olahraga yang mendunia yaitu Eagle. Ternyata tidak hanya sepatu, Eagle juga mengeluarkan produk pakaian olahraga. Salah satu yang paling diminati adalah Eagle-Hoodie T-Shirt yang dibuat dari bahan spandex dan katun. Hoodie ini sangat nyaman dikenakan, tidak transparan dan stretch desainnya monotone sehingga Anda bisa tampil sporty. Kaos olahraga ini dibandrol dengan harga Rp 199 ribu.

Menentukan baju olahraga pria terbaik agar tetap tampil sporty saat berolahraga sangat mudah. Anda bisa mengikuti rekomendasi brand baju olahraga di atas untuk mendapatkan pakaian olahraga yang nyaman dan fashionable. Pilih pakaian sesuai kebutuhan olahraga Anda, karena setiap jenis olahraga membutuhkan pakaian yang berbeda.

Sekarang tidak perlu bingung, Anda bisa mendapatkan berbagai jenis baju olahraga hanya di Blibli. Tersedia berbagai brand baju olahraga pria terbaik, seperti Under Armour. Kegiatan olahraga Anda akan tetap nyaman, penampilan akan sporty dengan memilih brand baju olahraga recomended yang satu ini.