Berbagi Saat Ramadhan, Parosil dan BNI Sebar 200 Paket Sembako

Terkini.id, Lambar  – Bulan suci Ramadan 1443 Hijriah terasa lebih istimewa karena pada saat umat Islam menjalani ibadah puasa, pandemi covid-19 sudah memasuki periode akhir atau menjelang endemi.

Kondisi itu menjadikan bulan suci kali ini momentum yang sangat berharga bagi semua pihak untuk berbagi dan peduli terhadap orang di sekitar yang mengalami kesulitan kesehatan ataupun ekonomi, demi mendapatkan berkah tak berbatas.

berinisiatif menggelar program BNI Berbagi untuk turut membantu masyarakat yang kurang beruntung dan terkena dampak wabah COVID-19. BNI juga menggandeng IWAPI Lampung Barat sebagai panitia penyalur sembako dan dihadiri langsung oleh Bupati Lampung Barat H Parosil Mabsus dan Ibu Bupati selaku Ketua Umum IWAPI Lampung Barat Hj Partinia Parosil Mabsus

Baca Juga: RSUD Alimuddin Umar Gandeng BNI Terapkan Smart Hospital

Penyaluran berlangsung pada hari Senin taggal 24 April 2022, BNI Berbagi digelar serentak sepanjang bulan puasa di seluruh Indonesia dengan semangat Ramadan untuk Indonesia. Aktivitas utamanya adalah Pembagian Paket Pangan, Pembagian Takjil, dan Bantuan Panti Asuhan.

“Dalam setiap penyaluran bantuan tersebut, kami tetap menerapkan protokol physical distancing, dengan mengatur agar jarak penerima bantuan terjaga satu sama lain, sehingga dapat menekan penyebaran COVID-19,” ujar Pemimpin BNI KCP Liwa Bapak Ade Mirza.

Baca Juga: Sandiaga Uno Kunjungi Kampung Kopi Lampung Barat

Dalam program Pembagian Paket Pangan, BNI menyediakan sekitar 150 paket sembilan bahan kebutuhan pokok (sembako) dan tambahan 50 paket dari Bupati Lampung Barat H Parosil Mabsus yang disalurkan di dua titik yaitu Kecamatan Air Hitam dan Kecamatan Sumber Jaya.

Dalam sanbutannya Bupati Lampung Barat mengapresiasi bantuan sembako yang rutin di lakukan BNI selama masa pamdemi ini

Bagikan