Parosil Apresiasi Turnamen Futsal Arlyn Cup 2022

<p>Terkini.id, Lambar – Turnamen Futsal tingkat Kabupaten Lampung Barat bertajuk Arlyn Cup 2022 selesai digelar, Penutupan yang  berlangsung pada Rabu tanggal 30 Maret 2022 di Lapangan Kecamatan Batu Ketulis dihadiri oleh Bupati Lampung Barat H Parosil Mabsus dan Wakil Bupati Lampung Barat H Mad Hasnurin

Arlyn Cup 2022 merupakan turnamen yang digelar oleh Arlyne Group (Toko Arlyne Grosir, Arlyne Modern Ritel,TB Arlyne dan Arlyne Saprotan) untuk membina klub futsal yang ada di Lampung Barat. 

Selain hadiah utama berupa satu ekor hewan kambing dari PT Djarum dan Doorprize dari BNI, Bupati juga membagikan hadiah berupa uang tunai Rp 1.000.000,- untuk Juara 1 dan Rp 500.000,- untuk Juara 2, 3 dan 4

Baca Juga: Berbagi Saat Ramadhan, Parosil dan BNI Sebar 200 Paket Sembako

Bupati Lambar Parosil Mabsus yang juga menjabat sebagai Ketua Komite Olahraga Nasional (KONI) Kabupaten Lambar menyampaikan apresiasi kepada semua pihak panitia dan penyelenggara yakni Arlyne Group, sponsor, karang taruna serta dukungan pemerintah kecamatan dan pekon sehingga turnamen yang menjadi wadah untuk menyalurkan bakat generasi muda di bidang olahraga tersebut dapat digelar.

“Jadi saya sangat sepakat dengan apa yang disampaikan oleh Bunda Arlyn, bahwa adanya turnamen ini bukan hanya sekedar sarana berolahraga, akan tetapi bisa menambah nilai positif bagi para UMKM untuk menjajakan hasil produksinya. Dan ini tentunya menjadi kolaborasi untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” ujar Parosil. 

Baca Juga: RSUD Alimuddin Umar Peringati HUT 23

Selanjutnya, Parosil didepan Pemimpin BNI KCP Liwa Bpk Ade Mirza berharap BNI tidak berhenti sampai disini untuk membina olahraga di Lampung Barat dan kedepannya menjalin kerjasama dengan KONI Lampung Barat untuk mengembangkan olahraga Lampung Barat.

Adapt empat tim berhasil keluar sebagai juara ya itu, juara 1 diraih oleh Arlyne D, Juara 2 diraih oleh Samakhipak FC Kecamatan Batubrak, juara 3 diraih rantau FC dan juara 4 diraih oleh Argomulyo FC.

Bagikan