RSUD Alimuddin Umar Peringati HUT 23

Terkini.id, Lambar – Bupati Lampung Barat Hi. Parosil Mabsus dan Wakilnya Drs. Mad Hasnurin menghadiri Hari Ulang Tahun (HUT) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Alimuddin Umar ke-23  yang berpusat di lingkup RSUD Alimuddin Umar, Selasa tanggal 30 November 2021

Kegiatan tersebut dihadiri langsung Direktur RSUD Alimuddin Umar Dr. Iman Hendarman Staf Ahli Bupati Mulyono, Asissten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Adi Utama, Kepala Dinas Kesehatan Kurniawan Widyatmoko, Kepala Bank BNI Liwa Ade Mirza dan seluruh jajaran karyawan Alimuddin Umar.

Dr Iman selalu Direktur RSUD pada sambutannya memaparkan beberapa prestasi RSUD selama 2021 diantaranya sebagai Rumah Sakit Layak Anak dan ditunjuknya RSUD sebagai Pilot Project Global Budget BPJS, sedangkan beberapa terobosan kedepannya antara lain penerapan SIMRS untuk integrasi data Rumah Sakit. 

Bupati Parosil yang dikenal sebagai Bupati Kopi Lambar itu menyampaikan selamat memperingati HUT Alimuddin Umar dimana pada hari ini usia RSUD Alimuddin Umar sudah masuk tahun ke 23.

“Sesuai dengan tema Peringatan Tahun ini adalah “ Dengan Semangat Kebersamaan, RSUD Alimuddin Umar Siap Menjawab Tantangan Untuk Lampung Barat Sehat dan Sejahtera “  maka dengan ini Pak Bupati berharap RSUD Alimuddin Umar dapat mewujudkan tekad dan semangat mewujudkan Lampung Barat Hebat di bidang Kesehatan ,” ucapnya.

Lebih penting nya lagi Lanjut Parosil, Selama 23 tahun lalu banyak prestasi yang sudah diraih oleh RSUD Alimuddin Umar. Tentu Pemerintah Daerah juga mengapresiasi Prestasi dan Keberhasilan yang telah diraih oleh RSUD Alimuddin Umar termasuk prestasi yang diraih di masa pandemi COVID-19.

Bagikan