HIPMI Lambar gelar Webinar Pertashop bersama BNI

<p><p>

Terikini.id, Lambar – Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Lampung Barat menggelar acara webinar bertajuk “Sosialisasi Pertashop dan kemitraan dengan BNI” Kegiatan ini dilatarbelakangi karena melihat perkembangan dunia usaha yang semakin pesat dengan persaingan yang keras.

Para pelaku usaha dituntut untuk tetap eksis dan menciptakan ide-ide baru untuk tetap sukses era saat ini.

“HIPMI Lambar  siap berkolaborasi dengan BNI Liwa untuk kemajuan perekonomian Lambar” kata Sekretaris Umum HIPMI Lambar, Pidri Ahad Hashaluka saat membuka acara webinar melalui zoom, Kamis, 29 juli 2021

Sementara itu BNI melalui Pemimpin KCU Kotabumi Bpk Budi Satria mengungkapkan support UMKM di Lampung Barat berupa pembiayaan Pertashop dan kemudahan transaksi financial untuk kader HIPMI

Dia di masa depan diprediksi tidak ada lagi pelaku usaha yang bertahan jika tak mampu berinovasi. Untuk itu, Pidri berharap melalui diskusi ini dapat melahirkan ide baru sebagai dasar pergerakan ke depannya.

Acara ini juga turut dihadiri oleh Pempin BNI KCP Liwa Bpk Ade Mirza, Sekum HIPMI  BPD Lampung, perwakilan HIPMI Waykanan ,Lampung Utara dan Tanggamus.

Bagikan