Pemda Lampung Barat Terima Kunjungan Kerja Pemda Ogan Ilir

Terkini.id, Lampung Barat – Hari ini Kamis, 6 Agustus 2020, Pemda Lampung Barat mendapatkan Kunjungan Pembelajaran dari Kabupaten Ogan Ilir Sumatera Selatan.

Rombongan terdiri dari Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM, Kepala Balitbangda Ogan Ilir, Sekretaris Badan Balitbangda Ogan Ilir dan 3 orang Kasubbid Balibangda.

Rombongan diterima oleh Kepala Balitbangda R. Noviardi Kuswan, Kadis Porapar Tri Umaryani, SP, M.Si serta Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas dan Staf Balitbang di Aula Kebun Raya Liwa.

Baca Juga: Kapolres Lampung Barat Tinjau Lokasi Longsor Lintas Liwa Krui

Dalam kesempatan tersebut dilakukan penandatanganan Nota Kesepahaman antara Pemda Ogan Ilir dengan Pemda Kab. Lampung Barat dalam hal kerjasama Penelitian dan Pengembangan serta Pengembangan Pariwisata Daerah. Penandatanganan dilakukan oleh Kepala Balitbang Ogan Ilir Drs. M. Nursamsu Alamsyah, MM dengan Kepala Balitbang Kab. Lampung Barat Ir. Noviardi Kuswan dan Kepala Dinas Porapar Tri Umaryani, SP, M.Si.

Kepala Balitbang Kab. Lampung Barat juga berkesempatan menyajikan pemaparan tentang Profil dan Program Inovasi Daerah Balitbang Kab. Lampung Barat, dilanjutkan dengan Pemaparan oleh Kadis Porapar tentang Peluang dan Tantangan Pariwisata Kabupaten Lampung Barat.

Rombongan juga dibawa mengunjungi Dekranasda Lampung Barat dan menikmati Kuliner Siang di RM Sabah Bekhak.

Bagikan