BNI Liwa Peringati HUT BNI 74 Dengan Bagikan Sembako Ke Lingkungan Sekitar

Terkini.id, Lampung Barat – Ulang Tahun BNI ke 74 tahun ini dirayakan dengan agak berbeda, ditengah Pandemi Covid-19 Seremonial HUT BNI dilakukan secara Online di 74 Outlet dibawah Supervisi BNI Kantor Wilayah Palembang.

Minggu 5 Juli 2020 BNI KCP Liwa sebagai salah satu Outlet yang ditunjuk untuk menyalurkan 100 paket Sembako ke masyarakat sekitar kantor BNI KCP Liwa melaksanakan penyerahan secara Live Streaming melalui akun Instagram dan YouTube BNI Kantor Wilayah Palembang.

Dengan tetap melaksanakan protokoler New Normal, seremonial penyerahan bantuan dilakukan perwakilan 15 orang dengan penerapan social distancing, penggunaan masker dan handsanitizer.

Baca Juga: Berbagi Saat Ramadhan, Parosil dan BNI Sebar 200 Paket Sembako

Diwawancara secara daring, Pemimpin BNI KCP Liwa Ade Mirza mengungkapkan bahwa penyaluran paket sembako ini merupakan bentuk kepedulian BNI terhadap masyarakat sekitar.

Sedangkan untuk perayaan internal, diselenggarakan beberapa lomba seperti lomba Tiktok, lomba kebersihan kantor, lomba Video BNI Mobile Tunai, yang semuanya dilakukan secara online.

Baca Juga: RSUD Alimuddin Umar Gandeng BNI Terapkan Smart Hospital

Pada masa Pandemi Covid-19 ini, segenap Pegawai telah berinisiatif menyisihkan sebagian penerimaan Tunjangan Hari Raya (THR) untuk di donasikan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 serta mendukung berbagai program penanggulangan pandemi Covid-19.

Pada Kesempatan ini Bank Negara Indonesia akan menyalurkan 1.245 paket sembako, 42.000 masker yang akan diserahahkan serentak kepada masyarakat yang terdampak langsung Pandemi Covid-19 di 74 titik di 5 Provinsi, yaitu Sumatera Selatan, Lampung, Jambi, Bengkulu, dan Bangka Belitung. Ujar Dodi Widjajanto selaku Pemimpin BNI Wilayah Palembang. Kegiatan ini juga serentak dilakukan seluruh Hi-Movers di Indonesia. Selain paket sembako dan masker akan menyusul diserahkan 590 APD, 1 tempat tidur medis dan 1 unit ambulance.

Bagikan